I Love Indonesia

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


The Acacia Hadirkan Budaya Jawa dalam Exotif of Java

Finroll.com - Melestastarikan budaya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya kegiatan promo yang dilakukan oleh Hotel The Acacia Jakarta, yang berlokasi di kawasan bisnis dan niaga Jakarta Pusat dengan menyelenggarakan The Exotic of Java.

Hotel yang terletak di jalan Kramat Raya 81 ini merupakan hotel business dan leisure berbintang 4. Dengan memiliki kamar 156 deluxe, 31 A Club, 14 Executive, 5 Suite dan 1 penthouse berusaha mengundang para tamu dengan menghadirkan budaya Jawa di bulan Juli ini.

Tak hanya itu, hotel yang menyediakan layanan koneksi internet 24 jam ini sebelumnya telah sukses dengan gelaran Nusantara Food Promotion, Sundanese dan Betawian food promotion di Promenade Café The Acacia.

Selama Bulan  Juli ini (6- 30 Juli 2011) ditempat yang sama, The Acacia menyelenggarakan promosi The Exotic of Java, dengan menghadirkan dan memperkenalkan tradisi, seni, budaya dan kuliner dari Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Untuk kulinernya ada Javanese Foods Promotion yang menyediakannya dalam bentuk prasmanan untuk makan siang dan malam. Para tamu dapat menikmati masakan khas sepuasnya dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Mulai appetizer seperti: rujak cingur, tempe mendoan, tracam, urapan, lontong balap, pelas udang, buntil, tahu guling, dan lainnya. Varian supnya ada rawon ala Surabaya, soto ayam Ambengan, soto Kudus, soto sokaraja, dan masih ada yang lainnya.

Selain itu, banyak juga hidangan utama favorite yang jadi pilihan seperti Sate Tegal, ayam bakar kalasan, sambal goreng tahu krecek, mi goreng Jawa, ayam ingkung, dendeng ragi, tongseng kambing, mangut lele,  masak nus [cumi], ayam penyet, sate sapi bumbu rempah, dan masih banyak yang lainnya. Tak lupa aneka krupuk, sambal dan lalapan juga disediakan.

Tidak berhenti disitu, untuk melengkapi Javanese Foods Promotion, juga menyediakan berbagai hidangan penutup. Hidangan ini buka dari Senin hingga Jumat setiap jam makan siang dan makan malam. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu The Acacia menyediakan melalui pesanan minumum 30 paks.

Selain itu ada Waroeng Bengawan Solo di Fountain Bar yang menyajikan hi tea buffet ala Jawa juga mocktail of the month Melon Breeze sepanjang Juli ini. Bahkan untuk membuka promo tersebut, manajemen The Acacia Jakarta juga menggelar media gathering The Exotic of Java di Promenade Café.

Dalam peresmian tersebut, juga dihadiri para tamu hotel, undangan dan media. Mereka pun disuguhi tari-tarian pembuka kas Jawa, seperti Gambyong dan Golek Cluntang. Sedangkan iringan musik gending Jawa memenuhi ruang lobi yang telah dihias dengan berbagai pernak-pernik Jawa.

Uniknya acara tersebut juga di isi dengan adanya replika Bima Sena, Jamu Gendong bahkan bola dunia mengambarkan Gatot Kaca turun ke bumi yang terbuat dari mentega. Replica ini pun dibuat oleh Culinary Artist The Acacia Jakarta langsung, Giri Subagio.

Promosi ini bertepatan dengan momen penting yaitu peluncuran satelit Palapa yang diperingati pada 9 Juli. Acara ini pun diwakili oleh Leonard Nugroho selaku Entertainment Manager The Acacia Jakarta.

Ditandai dengan pemberian hidangan Javanese Foods Promotion pertama kepada perwakilan Media yang berasal dari Jawa Tengah / Jawa Timur. Photo bersama dan ramah - tamah The Exotic Of Java diharapkan ini menjadi awal atau menambah menyatukan tekad untuk melestarikan dan mencintai budaya Nusantara dalam keramahan dan keakraban jamuan The Exotic of Java. (way)

Leave a Reply