I Love Indonesia

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


Wow! Bandung Diserbu Orang Jakarta


REP | 25 December 2010 | 20:14Dibaca: 130   Komentar: 8   Nihil

http://matanews.com/wp-content/uploads/Kota-Bandung.jpg
http://matanews.com/wp-content/uploads/Kota-Bandung.jpg
Siang tadi, Sabtu 25 Desember 2010 kami sekeluarga berangkat ke kota kembang Bandung untuk berlibur. Saya kaget juga, selepas tol pondok gede timur jalan tol macet. Banyak mobil yang menuju ke luar kota. Ketika sampai tol padalarang, barulah saya tahu kalau banyak mobil berplat nomor Jakarta hendak menyerbu kota bandung. Hal itu semakin terlihat ketika mereka saling beriringan keluar tol pasteur dan pasir koja. Pergi meluncur ke kota kembang bandung. Wow! Bandung diserbu orang Jakarta.
Bagi saya pribadi, kota bandung menjadi pilihan keluarga kami. Sebab mertua saya orang bandung, dan istri saya adalah asli orang bandung. Jadi setiap kali liburan sekolah, pastilah kami pergi ke bandung mengunjungi mertua. Selain ke rumah mertua, di bandung juga ada kakak ipar saya yang memiliki rumah dan bekerja di kota kembang bandung. Kebetulan rumah mereka saling berdekatan.
Hanya saja hari ini saya dibuat terkejut oleh banyaknya mobil yang menuju bandung yang tidak seperti biasanya. Nampaknya bandung sudah menjadi tempat holiday atau berlibur yang menyenangkan. Saya dengar kabar dari kakak ipar saya, kalau banyak hotel dan penginapan penuh di kota bandung. Banyak orang Jakarta yang berlibur di kota bandung. Sayapun mencoba mengmbil gambar melalui kamera saya, tapi sayang, kompasiana tak mau mengupload gambar saya itu. Ada apa ya???
Tempat-tempat wisata di kota bandung pun penuh sesak dengan pelancong dari luar kota bandung. Hal itu saya lihat dari siaran berita televisi lokal  di bandung tv. Ramai sekali terlihat, apalagi yang berbelanja di factory outlet (benar gak yak nulisnya?). Banyak yang memborong pakaian di pusat perbelanjaan. Banyak juga yang mampir untuk membeli oleh-oleh kue bandung.

Leave a Reply